">
[url=http://www.clixzin.com/?ref=handokohan][img]http://www.clixzin.com/abp.php?x=33.gif[/img][/url] http://www.clixzin.com/abp.php?x=33.gif klik gambar tersebut anda dapat bonus uang.percayalah.

Kamis, 18 Juli 2013

pure text

TIPS MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET: 

PureText

Pernahkah Anda menyalin beberapa teks dari suatu halaman web, sebuah kata dokumen, Help, dll, dan ingin sisipkan sebagai teks sederhana ke aplikasi lain tanpa mendapatkan semua format dari sumber aslinya? PureText dapat melakukan ini. Cukup copy / cut apa pun yg Anda inginkan ke clipboard, klik pada ikon tray PureText, kemudian menyisipkannya ke aplikasi apapun. Lebih baik lagi, Anda dapat mengkonfigurasi Hot-Key untuk mengedit atau paste teks. Teks yg akan disisipkan murni serta bebas dari segala format.
Setelah install PureText.exe, Anda akan melihat sebuah PT tray icon muncul di dekat jam pada task bar. Untuk mengkonversi data saat ini dalam clipboard teks murni, cukup klik tray icon dgn tombol kiri mouse.
Apa PureText dan Apa yg bisa dilakukannya ?
PureText dapat menghapus format teks, termasuk muka font, gaya font (huruf tebal, huruf miring, dll), warna font, paragraf style (kiri / kanan / center aligned), margin, karakter spasi, peluru, subskrip, superskrip, tabel, grafik, gambar, benda tertanam , dll Namun, itu tidak mengubah teks yg sebenarnya. Tidak akan menghapus atau memperbaiki jalur baru, tombol kembali, tab, atau white-space. Ini tidak akan menyelesaikan word-wrap atau membersihkan paragraf Anda. Jika menyalin source code dari suatu halaman web ke clipboard, itu tidak akan menghilangkan semua tag HTML. Jika Anda menyalin teks dari halaman web yg sebenarnya (bukan sumber halaman), hal itu akan menghapus format.
PureText pada dasarnya setara dengan membuka Notepad, melakukan PASTE, diikuti oleh SELECT-SEMUA, kemudian COPY. Keuntungan PureText kinerja semua tindakan ini dengan satu Hot-Key dan memiliki hasil disisipkan ke jendela aktif secara otomatis.

DOWNLOAD PURETEXT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar