">
[url=http://www.clixzin.com/?ref=handokohan][img]http://www.clixzin.com/abp.php?x=33.gif[/img][/url] http://www.clixzin.com/abp.php?x=33.gif klik gambar tersebut anda dapat bonus uang.percayalah.

Kamis, 18 Juli 2013

throttle

TIPS MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET: 

Throttle

Throttle merupakan software mantap yg dapat mempercepat segala jenis koneksi internet.
Throttle dapat meningkatkan secara signifikan koneksi internet dan memungkinkan Anda untuk surfing website serta mendownload file lebih cepat. Jika memiliki koneksi Dial-Up, Anda mungkin pernah mengalami penurunan kecepatan koneksi. Dengan Throttle, masalah ini dgn cepat dapat diperbaiki. Throttle tidak hanya bekerja pada koneksi Dial-Up tapi juga bekerja sama dengan koneksi Cable atau DSL dan dapat mengurangi waktu yg dibutuhkan untuk men-download file besar, spt musik, film serta permainan dari situs Web favorit Anda. Aplikasi ini berguna meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda dan meningkatkan stabilitas koneksi Anda dgn menghindari traffic dan bandwidth terputus tiba-tiba.
software internet - throttle
Throttle membuat modifikasi permanen sistem Windows registry dan file sistem, perubahan ini mempengaruhi bagaimana modem Anda berinteraksi dengan penyedia jasa layanan internet, men-download lebih cepat, bermain game lebih cepat dan menjelajahi web lebih cepat pula dengan menggunakan Throttle. Semua pengaturan yg dibuat oleh Throttle dapat sepenuhnya terbalik, memungkinkan Anda untuk menguji sepenuhnya software dan memastikan modem bekerja dengan baik di komputer atau laptop. Pengaturan yang dibuat oleh Throttle bekerja setelah Anda reboot komputer, sehingga tidak perlu khawatir tentang menjalankan Throttle setiap kali Anda reboot Windows.
Silahkan di unduh software Throttle Version
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar