">
[url=http://www.clixzin.com/?ref=handokohan][img]http://www.clixzin.com/abp.php?x=33.gif[/img][/url] http://www.clixzin.com/abp.php?x=33.gif klik gambar tersebut anda dapat bonus uang.percayalah.

Kamis, 18 Juli 2013

rahasia cara mempercepat koneksi internet modem

TIPS MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET: 

Rahasia Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem

rahasia cara mempercepat koneksi internet
Dijaman yg serba cepat ini, kebutuhan akan informasi kian dirasa penting.
Internet merupakan media elektronik yang berkembang sangat cepat tidak seiring dengan perkembangan kemampuan mengakses internet dengan cepat. Hanya sebagian kalangan saja dapat mengakses internet sangat cepat.
Ada banyak jenis koneksi yg digunakan orang untuk mendapatkan akses internet, diantaranya adalah dial up via HP modem, selain sedikit lebih murah juga praktis. Akan tetapi jenis koneksi yg satu ini kurang dapat diandalkan dalam hal kecepatan. Apalagi saat kita mengakses saat siang hari, dimana traffik benar-benar padat, sangat lambat
Bagaimanakah Solusinya ?
software mempercepat internet !
Blogwalking untuk mencari tips n trik mempercepat internet!
Sebagai pengguna Modem Haier d1200p untuk mengakses internet, semua opsi diatas sudah saya lakukan. Bagaimanakah hasilnya ?
… kurang memuaskan, dan buang-buang waktu.
Tapi jangan menyerah, “Ada penyakit pasti ada obatnya”. Ada satu dari sekian opsi yg saya anggap dapat memaksimalkan koneksi internet. Yaitu “bagaimana cara mensetting PC kita dengan tepat agar transfer paket data dalam jaringan dapat berjalan dengan baik”. Ini sulit, banyak variable yg harus diperhitungkan.
Anda sebetulnya tidak terlalu perlu untuk menggunakan software-software mahal. apalagi yg pake Crack. justru malah down speed koneksinya.
Baiklah, saya akan membantu Anda dengan cara memberikan “tips dan trik” tentang bagaimana cara mempercepat koneksi internet pada window XP/2000 untuk segala jenis koneksi. Cara Ini dijamin aman, tidak merusak System, effektif dan sudah saya coba di warnet juga,…Mantap !
Yang saya maksud dengan “mempercepat” disini bukan berarti menambah bandwidth, akan tetapi :
Bagaimana mensetting windows kita agar bandwidth yg ada, bisa terpakai dengan OPTIMAL/MAKSIMAL.
Bagaimana Teknik menambah sinyal smart dan CDMA sejenisnya dengan efektif dan effisien serta mengoptimalkan modem. (bukan wajan)
Tips mempercepat koneksi internet dari berbagai sumber terpercaya
Bagi yg sudah puas dengan koneksinya sekarang juga mencoba tips yg satu ini agar makin lebih cepat lagi koneksinya…Mantap!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar