">
[url=http://www.clixzin.com/?ref=handokohan][img]http://www.clixzin.com/abp.php?x=33.gif[/img][/url] http://www.clixzin.com/abp.php?x=33.gif klik gambar tersebut anda dapat bonus uang.percayalah.

Minggu, 21 Juli 2013

18+

TIPS MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET: 

DOWNLOAD BOKEP : http://goo.gl/IxxZw
================

YES ! akhirnya prosesbelajar internet marketing itu membuahkan hasil, yups hari ini gwa seneng banget karena kemarin gwa berhasil menjual sebuah produk dari program affiliasi yang gwa ikuti, padahal sebelumnya sempat pesimis, gwa sempat bertanya-tanya apa bisa gwa menjual sebuah produk yang harganya cukup mahal hanya dengan bermodalkan sebuah blog gratisan dari blogspot ?

Blog yang gwa gunakan untuk mengiklankan produk affiliasi tersebut adalah blog gratisan dari blogspot yang gwa isi dengan berbagai artikel berbahasa inggris ( isi artikel berkaitan dengan produk yang gwa tawarkan), satu hal yang perlu di garis bawahi disini adalah gwa nggak mahir bahasa inggris, artikel di blog tersebut adalah hasil terjemahan artikel berbahasa indonesia yang gwa terjemahin pake portable indopreterdan untuk mengecek grammar-nya gwa menggunakan Microsoft Word.

Traffik blog tersebut juga nggak tinggi sehari paling cuma 2 pengunjung yang berasal dari search engine google, namun satu lagi yang menjadi catatan adalah meskipun cuma 2 pengunjung / hari tapi mereka semuaadalah targeted visitor karena nyasar di blog gwa berdasarkan kata kunci / keyword yang gwa "tembak" sehingga selalu ada peluang untuk menghasilkan penjualan he..he...

Oya berikut adalah langkah-langkah yang gwa lakukan dalam membuat blog untuk kegiatan internet marketing, maap kalo terlihat bodoh danngawur. Maklum bro namanya juga newbie bego he..he...

  • Berdoa dulu he..he.. ( let's do the best and let god do the rest )
  • Membuat blog gratisan di blogspot.com
  • Daftar di salah satu program affiliasi, dalam kasus ini gwa daftar diclick2sell
  • Setelah daftar, cari produk yang kita ingin jual ( pilih produk yang nilai popularity cukup tinggi dan mempunyai nilai refund rendah )
  • Buat daftar kata kunci ( keyword ) yang berhubungan dengan produk tersebut, misalnya kita mau menjual tas buat laptop ( laptop bag ) maka keyword yang bisa kita buat adalah : Cheap laptop bag, leather laptop bag, laptop bag, laptop bag for HP dll. Kalo kesulitan dalam membuat keyword gunakan freekeywords.wordtracker.com
  • Cari artikel yang berhubungan dengan produk yang kita tawarkan di situs berita lokal kayak kompas.com, detik.com dll
  • Copy artikel tersebut dan terjemahkan menjadi bahasa inggrishe..he..
  • Jangan lupa menyisipkan di link affiliasi produk yang kita tawarkan dibagian akhir artikel
  • Posting artikel tersebut di blog yang kita miliki
  • Update blog tersebut seminggu 2 kali dengan artikel baru, jangan lupa untuk memasukkan variasi kata kunci / keyword di artikel tersebut dan di link ke artikel lain yang telah kita posting sebelumnya
  • Pasang banner produk affiliasi yang kita promosikan di blog
  • Setiap kali membuat artikel baru jangan lupa untuk di submit ke social bookmarking misalnya stumbleupon.com , digg.com
  • Kalo pengen tau dari mana pengunjung blog kita datang pasang aja widget dari feedjit.com ( widget ini berguna juga untuk mengecek apakah mereka datang dari kata kunci yang kita tembak atau bukan )
Satu lagi poin terakhir adalah jangan membuat blog gado-gado, artinya jangan mencampur isi posting dengan materi postingan bertema lain, jika blog kita mempromosikan laptop bag maka buat artikel tentang tips memilih laptop bag, artikel tentang jenis-jenis laptop bag dan lain sebagainya yang masih berhubungan dengan laptop. Blog dengan isi yang konsisten lebih mempunyai kredibilitas dibandingkan blog bertema campuran.

oya hampir lupa neh, buat referensi ilmu sebelum terjun di dunia persilatan internet marketing nggak ada salahnya buat daftar kursus gratis internet marketing yang dibuat oleh shoemoney. Ok brotha and sista good luck ya !!
Buat yang seringberburu dollar melalui internet pasti dah nggak asing lagi ama nama JeremySchoemaker atau yang lebih kenal dengan nama ShoeMoney, bagi yang blom tau siapa itu shoemoney sekedar info aja bahwa Shoemoney adalah seorang problogger sukses dengan penghasilan ratusan ribu dollar hanya dari google adsense aja, itu blom termasuk komisi dari program affiliateyang tentunya pasti lebih gede, denger-denger Shoemoney adalah raja-nya affiliate untuk produk ringtone handphone.

Pada postingan kali ini gwa nggak membahas tentang latar belakang atau sejarah suksesnya Shoemoney secara detail namun gwa akan menulis tentang " Training Internet Marketing Gratis " yang dibuat oleh ShoeMoney, sebenarnya training tersebut sekarang dah masuk minggu ke-3 dari 12 minggu yang direncanakan, so buat yang mo daftar Training Gratis Internet Marketing masih punya kesempatan buat daftar.

Training gratis dari ShoeMoney dengan judul ShoeMoney Xtreme Marketing Program adalah sebuah pengenalan tentang seluk-beluk internet marketing, buat yang serius ingin belajar tentang internet marketing gwa saranin ikut program training gratis ini karena selain gratis, materi yang ditulis oleh Shoemoney juga oke punya, disalah satu e-booknya shoemoney menulis kalo internet marketing tuh nggak semudah membalikkan telapak tangan karena butuh perjuangan dan kedisiplinan kalo pengen sukses. Internet marketing juga bukan bisnis instan, cukup dengan beli e-book "make money system" trus kamu bisa nge-hasilin ribuan dollar dalam semalam. So buat yang ngaku sebagai pemburu dollar nggak ada salahnya buat berguru dulu ama ShoeMoney sebelum terjun ke dunia persilatan internet marketing he..he..

Kalu sudah terdaftar sebagai salah satu peserta training tiap minggu kita akan dikirimi e-book gratis oleh Shoemoney untuk materi training ( bahasa inggris ), jangan lupa gunakan kamus inggris gratis portable indopreterbuat ngebantu menterjemahkan kata-kata yang nggak kita ketahui artinya.

ya udah deh bro nggak perlu pake lama lg, buat yang mo daftar training gratis internet marketing dari shoemoney silahkan daftar disini .


Link ke posting i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar