">
[url=http://www.clixzin.com/?ref=handokohan][img]http://www.clixzin.com/abp.php?x=33.gif[/img][/url] http://www.clixzin.com/abp.php?x=33.gif klik gambar tersebut anda dapat bonus uang.percayalah.

Kamis, 18 Juli 2013

beberapa artikel dan tips menarik

TIPS MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET: 

Sering Naik Angkutan Umum atau Sepeda Motor? Jangan Lupa Pakai Sunscreen


Jika Anda dalam beraktivitas sehari-hari sering menggunakan angkutan umum atau sepeda motor, jangan lupa mengoleskan sunscreen alias tabir surya ke wajah dan kulit tubuh lainnya. Sebab saat menggunakan moda transportasi itu ada kemungkinan kulit terpapar banyak sinar matahari.

"Kalau sering naik angkutan umum, sepeda motor, atau sering berpindah lokasi dari satu tempat ke tempat lain, pakai tabir surya ya. Karena tabir surya memenuhi kriteria umum baik secara kimia maupun fisika," ujar spesialis kulit dan kelamin, dr Eddy Karta, SpKK.

Hal itu disampaikan dia dalam media gathering Pond's Men di The Foundry No 8, Kawasan Niaga Terpadu (SCBD) Lot 8, Jl Jenderal Sudirman Kav 52-53, Jakarta Selatan, dan ditulis pada Rabu (12/6/2013).

dr Eddy menyarankan tabir surya yang digunakan adalah yang bersifat broad spectrum (spektrum luas) sehingga mampu melindungi kulit dari radiasi ultra violet A dan B. Menurut dr Eddy dalam blog pribadinya, faktor perlindunganterhadap ulta violet B dinyatakan dalam besarnya angka spf (sun protection factor). Sinar ultra violet B bertanggung jawab pada proses kulit terbakar dan risiko keganasan.

"Semakin banyak pajanan sinar matahari dalam aktivitas kita sehari hari maka selayaknya digunakan tabir surya dengan spf lebih besar," saran dr Eddy.

Dijelaskan pria yang sedang menempuh program doktoral di University of Melboune ini, terlalu banyak paparan sinar matahari akan membuat kulit mudah berkerut. "Orang yang banyak berjemur lebih banyak berkerut kulitnya karena lapisannya pecah," ucap dr Eddy.

Selain itu, terlalu banyak paparan sinar matahari juga bisa merusak DNA dalam sel-sel kulit. Pada saat DNA rusak, artinya terjadi mutasi. Padahal mutasi ini bisa menyebabkan kanker kulitdr Eddy juga mengingatkan agar orang yang bekerja di luar ruangan tidak malas membersihkan wajah. Sebab debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori dan tidak dibersihkan akan menyebabkan jerawat.

"Bersihkan dengan efektif," kata dokter yang berpraktik di RSCM dan Klinik Edmo ini.

Adakah makanan yang harus dihindari agar wajah tidak gampang jerawatan? "Katanya makanan yang manis, pedas, dan berminyak bisa memicu jerawat. Tapi berdasarkan text book, makanan itu tidak mempengaruhi. Hanya saja memang disarankan agar tidak banyak makan makanan yang manis dan alkohol.

Pada tanggal 16 November kemarin paypal meluncurkan sebuah program promosi yang di sebut dengan Paypal Wishlist, paypal wishlist adalah salah satu program promosi dari paypal yang bertujuan untuk menarik minat orang-orang di kawasan asia agar memiliki akun paypal, buat yang belum tau apa itu paypal silahkan baca postingan ini.

Paypal Wishlist cukup unik dan menarik karena kamu akan dibayar 1 dollar hanya untuk membuat Wishlist ( daftar keinginan ), program ini juga akan membayar kamu 1 dollar setiap kali kamu mengajak teman untuk bikin wishlist, so jika kamu berhasil mengajak 10 teman maka kamu akan dapat 10 dollar lumayan khan ;-).

  • Agar bisa menggunakan Paypal wishlist kamu harus punya akun facebook, bagi yang belum punya silahkan daftar diwww.facebook.com


  • Buat Wishlist-mu menggunakan barang-barang yang telah disediakan
  • Jangan lupa untuk menyimpan wishlist-mu dengan menekan menu save
  • Selanjutnya share wishlist-mu supaya muncul di wall facebook-mu
  • Klik menu Invite Friends untuk mengajak teman-teman yang ada di daftar friendlist facebook-mu, makin banyak teman yang kamu ajak makin bagus ;-)
  • Maksimal pendapatan dari program ini adalah $100, jadi kalo ada 150 orang teman mendaftar yang di itung cuma sampai 100
Semua dollar yang terkumpul akan dibayar setelah tanggal 28 Febuari 2010 melalui akun paypal-mu, so pastikan kamu juga sudah punya akun paypal, buat yang blom punya silahkan daftar gratis di paypal.comTerakhir, segera promosikan program ini ke teman-temanmu di facebook karena program ini berakhir 31 Desember 2009, sebelum terlambatsegera buat Wishlist-mu sekarang juga.

NB: jangan lupa untuk memasukkan ID akun paypal-mu melalui menu pojok kiri atas ( dibawah tulisan You've earned * US $1 ) yang ada di wishlistmu
Read More......


Yaps, selain dari nge-blog kita juga bisa berburu dollar dari desain baik itu desain logo, desain brosur, desain web dan berbagai desain lainnya. Dollar dari desain nilainya lebih besar di bandingkan dengan dollar dari nge-blog karena berada diatas angka 100 dollar.

Trus gimana dong caranya biar bisa dapat dollar dari desain grafis ?gampang daftar aja di situs-situs ini, situs-situs tersebut menyediakan berbagai kompetisi desain yang bisa kita ikuti en kalo beruntung kita bisa menang ratusan dollar dari kompetisi tersebut

www.99designs.com

www.logotournament.com

www.logosauce.com

Dari ketiga situs diatas yang paling gwa rekomendasiin adalah99designs.com kalo logo tournament.com setiap hadiah yang yang kamu terima akan kena potongan 15 %, kontes di 99designs.com juga lebih variatif dan lebih banyak ke jenisnya dan yang pasti hadiahnya juga lebih gede-gede he..he...
Apakah kita akan benar-benar dibayar jika kita menang di kontes-kontes tersebut?hmmm... silahkan liat skrinsut berikut

Read More......

APA SIH ITU PAYPAL ?

36 komentar
Wakksss hari gini nggak punya punya akun paypal, apa kata dunia ? he..he... * kidding mode : ON*
buat yang penasaran en bingung apa itu paypal, bagaimana cara tarik duit di paypal dan lain sebagainya silahkan melanjutkan membaca postingan ini, buat yang udah punya akun paypal bisa melewatkan artikel cos artikel ini cuma tulisan nubie yang nggak mutu ;-)

1. Apa sih itu paypal ?Hmm... gini aja paypal bisa di ibaratkan sebagai sebuah rekening bank yang dapat kita diisi dengan uang atau digunakan untuk menerima pembayaran online.

2. Bagaimana mengisi paypal dengan uang ?Bisa dengan kartu kredit atau kamu cari kerja / penghasilan online yang pembayarannya melalui paypal

3. Cari penghasilan online!! gimana dong caranya ??

Walah-walah, banyak cara bisa dilakukan buat nyari penghasilan online, bisa dengan menjual produk affiliasi, blog review dll. kalau mau ini ada cara paling gampang yaitu dengan mereview musik di slicethepie.com, kalo sudah mencapai 5 GBP ( pound sterling ) tinggal mengajukan klaim pembayaran, ntar dalam jangka waktu 4 hari uang tersebut akan masuk ke paypal

4. Cara daftar paypal gimana bro ?Gampang en GRATIS bro, masuk aja ke www.paypal.com

5. Nanti di Paypal kita dapat nomer rekening ya ?
he..he.. ya enggak lah bro, yang berfungsi layaknya nomer rekening adalah alamat e-mail yang kita gunakan buat daftar paypal.

6. Apakah uang yang ada di paypal bisa langsung di withdraw ( tarik tunai ) ke rekening kita di IndonesiaBisa dong, syaratnya adalah akun paypal-mu sudah verified
Read More......

TRAFFIC EXCHANGE | CARA CEPAT MENAIKKAN JUMLAH PENGUNJUNG BLOG

33 komentar
Traffic exchangeBlog atau situs dengan jumlah traffik ribuan kunjungan perhari menjadi idaman & mimpi para blogger sekalian, apalagi buatblogger matre kayak gwa ini pasti langsung ngiler he..he.. karena traffic yang tinggi berbanding lurus dengan jumlah pemasukan dalam aktivitas mendulang dollar ;-)

Salah satu cara yang dapat digunakan untuk menaikkan traffik jumlah pengunjung ke blog kita adalah dengan menggunakan traffic exchange, prinsip utama dari traffic exchange adalah saling kunjung-mengunjungi web / blog yang telah di submit ke situs penyedia traffic exchange dan sebagai imbalan user terdaftar akan mendapatkan poin yang dapat diakumulasi untuk ditukar dengan uang ( dollar ) atau space banner iklan.
Trafficnowfire adalah salah satu penyedia traffic exchange yang dapat kita gunakan untuk menaikkan traffic ke blog kita, selain mendapatkan traffic buat blog kita trafficnowfire juga bisa kita gunakan sebagai sarana buat berburu dollar yaitu dengan cara menukarkan poin yang kita miliki dengan dollar.

Cara mengumpulkan poin yaitu dengan meng-klik link, vote link atausubmit link. Link dengan huruf tebal mempunyai poin yang lebih tinggi, namun kalo gwa seh semua link gwa klik en gwa vote he..he..he.. biar poin cepat ngumpul ;-) oya rata-rata link di trafficnowfire nggak ada timer-nya jadi kita nggak perlu menunggu terlalu lama, begitu kebuka kita bisa langsung tutup buat menyingkat waktu.

Point yang terkumpul hingga 20000 point ( basic member ) & 10.000 point ( pro member ) dapat ditukar dengan 1 share, en kalo nggak salah 1 share bernilai 0.04 dolar jadi silahkan itung sendiri berapa share yang harus dikumpukan kalo misalnya dalam 1 hari kamu pengen dapat 1 $ , minimal payout adalah 20 $ untuk basic member & 10 $ untuk Pro member melalui paypal.

Buat yang punya situs atau blog baru, program traffic exchage sangat efektif untuk mendongkrak traffik dan sarana promosi website / blog kita ke orang lain. Traffic exchange juga bisa digunakan untuk mempromosikan program affiliasi yang kita ikuti, siapa tau bisa menghasilkan leads / sales :-) dari traffic tersebut, meski harus diakui bahwa traffic yang berasal dari traffic exchange nggak begitu "berkualitas" namun yang namanya kesempatan pasti tetap ada he..he..he.. meki gwa pribadi lebih sering menggunakan traffic exchange untuk mempromosikan blog-blog gwa yang masih baru daripada buat promosiin produk-produk affiliasi.

Oya nggak perlu panjang lebar lagi dah buat yang pengen naikin traffik sekaligus dapat dollar silahkan klik link ini buat daftar Have a nice day guys and happy blogging ! ;-)

Read More......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar