">
[url=http://www.clixzin.com/?ref=handokohan][img]http://www.clixzin.com/abp.php?x=33.gif[/img][/url] http://www.clixzin.com/abp.php?x=33.gif klik gambar tersebut anda dapat bonus uang.percayalah.

Minggu, 21 Juli 2013

gmail drive dan cara backup

TIPS MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET:

Semua pasti setuju kalo proses mengkopi / memindah (copy, cut dan paste ) file di windows tuh lama & lambat banget, betul nggak ? apalagi buat meng-copy file ukuran gede lamanya minta ampun euy !, pernah gwa mengkopi sebuah DVD 1 giga buat dipindah datanya ke komputer, tau nggak berapa waktu yang dibutuhkan? hampir 30 menit !! aje gilee...kalo gini ceritanya berartiharus ada sebuah perubahan biar lebih cepat, karena bagi gwa lebih cepat lebih baik he..he..he...

Oke guys nggak perlu lama-lama buat dreaming dah sekarang waktunya buat action mencari solusi gimana caranya agar proses meng-cut,copy & paste file di windows bisa lebih cepat, karena lebih cepat lebih baik ;-).
Read More......

GMAIL DRIVE | EMAIL SEBAGAI MEDIA PENYIMPANAN ONLINE

13 komentar
Gmail DriveGmail adalah fasilitas e-mail account yang disediakan olehwww.google.com, gmail sendiri mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan free email account sejenis yang disediakan oleh penyedia lain, beberapa kelebihan gmail adalah :

  • POP / IMAP, dengan fasilitas ini kita dapat men-download email yang masuk ke inbox gmail tanpa harus membuka situs dari gmail, yaitu dengan menggunakan aplikasi email client seperti outlook, eudora, Thunderbird dll.
  • FORWARDING, berguna untuk mengalihkan email yang masuk ke alamat email kita yang lain
  • THEMES, untuk mengubah tampilan dari gmail
  • SEARCH MAIL, untuk mencari email yang kita inginkan
  • Storage penyimpanan email yang lebih besar yaitu sekitar 2,5 - 7,5 gigabyte
  • Fasilitas CHAT yang terintegrasi sehingga lebih praktis.
Dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar, kita dapat menggunakan gmail sebagai sebuah online drive atau media penyimpanan online yang dapat kita akses dari manapun kita berada.

GMAIL DRIVE adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengirim file yang kita inginkan ke Inbox Gmail langsung dari windows explorer, cara kerjanya adalah aplikasi tersebut akan mengirimkan email yang berisi attacment file ke inbox gmail kita.
Read More......

CARA MUDAH BACK UP DRIVER WINDOWS | DRIVER MAGICIAN LITE, APLIKASI BACK UP DRIVER

4 komentar
driver back upPernahkah Anda mengalami masalah dengan komputer anda ? nggak tau sebab musabab-nya tiba-tiba komputer nggak bisa masuk ke windows dan perlu segera di install ulang.

Install ulang windows adalah salah satu cara jitu yang dapat kita gunakan untuk mengembalikan windows ke kondisi paling "normal" selain install ulang misalnya dengan memperbaiki registry windows.

Namun sekali lagi kadang saya begitu malas hanya untuk memperbaiki windows yang rusak karena bagi saya memperbaiki windows yang error tuh lebih susah dari pada meng-install ulang windows, jadi pilihan saya jatuh kepada jurus install ulang sebagai solusi ampuh dan cepat untuk memperbaiki windows yang rusak atau erorr.

Salah satu syarat agar lebih mudah dan "nyaman" dalam melakukan install ulang windows adalah punya backup driver semua hardware yang terpasang di komputer, bisa dalam bentuk CD dari vendor hardware tersebut atau bisa juga dengan file back-up yang kita buat sendiri.

Driver adalah sebuah software atau aplikasi yang digunakan untuk menjalankan sebuah perangkat keras ( Hardware ) sebagai contoh misalnya ketika membeli sebuah printer, selain mendapatkan printer, kabel dan nomer handphone SPG yg cantik kita juga akan mendapatkan sebuah CD (compact disc ) yang berisi file driver dari printer tersebut. Karena tanpa driver sebuah perangkat / hardware nggak akan di "anggap" dan dikenali oleh sinstem operasi windows sehingga hardware atau perangkat tersebut tidak dapat digunakan.

Kekurangan kita sebagai manusia adalah lupa, sehingga kadang atau sering kita lupa untuk menyimpan CD driver yang diberi oleh Vendor hardware karena bagi kita lebih penting untuk menyimpan koleksi CD panas uncensorred Maria Ozawa alias Miyabi daripada menyimpan CD driver tersebut he..he...

Salah satu cara untuk untuk mem-backup Driver yang ter-install di windows adalah dengan menggunakan Driver Magician Lite , yaitu sebuah aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk mencari dan mem-back up driver-driver yang terinstall di windows.

Ketika menjalankan Driver Magician Lite aplikasi back up drivertersebut akan melakukan scanning dan searching terhadap semua driver yang ter-install di komputer sehingga akan memudahkan jika kita tidak pernah tahu driver apa saja yang ter-install di komputer.

Back up driver adalah sebuah keharusan bagi semua orang yang merasa memiliki komputer, karena kita tidak akan pernah tahu kapan windows akan bermasalah dan butuh di install ulang.
Read More......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar